Modifikasi Bajaj Pulsar 220

Halah,..  ngarang!!!  Pulsar 220 aja belom jadi keluar kok udah ngomongin modifikasi …  motor yg mana yang mo dimodif?!  hehehe …  ngga papa lah …  namanya juga sekdar inpo …  kan bisa aja nemu modifan orang di luar sono, especailly dari negeri Tuan Takur ..

Contoh ni modifikasi Pulsar 220 … sebenanrnya sih masih standar semua,..  cuman .. yg ini full chromed ! Dan kalo lo lo padhe penasaran dengan wajah Pulsar 220 itu bakalan seperti apa,..  ya kira-kira macam gini lah ..

pulsar-220

Bajaj Pulsar 220

pulsar220-modif

Bajaj Pulsar 220, Ganteng Abiz !

modif-pulsar1

Bajaj Pulsar 220

Nah…  kalo yang ini, sama juga modif Pulsar 220, tapi dibuat dengan gaya sport banget  ..

Bajaj Pulsar Sport Abiz

Bajaj Pulsar Sport Abiz

Modifikasi Bajaj Pulsar Full Fairing

Modifikasi Bajaj Pulsar Full Fairing

Modif Pulsar 220

Modif Pulsar 220

About these ads

2 thoughts on “Modifikasi Bajaj Pulsar 220

  1. bro…fairing bawah yang pulsar 220 warna putih gambarnya dapat dari mana ya??? trus gw bisa beli darimana ya bro???

    thanks atas info-nya…

    please contact me : +6221-98586192
    +62812 1013 0831

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s