Sizing

PENGUMUMAN (NEW) :
KAMI TELAH BERPINDAH LAPAK YANG LEBIH MAPAN DI WWW.KAFEBIKER.COM. SILAKAN KUNJUNGI SITUS BARU KAMI UNTUK MELAKUKAN TRANSAKSI … TERIMA KASIH!

kafebiker, jaket motor, sepatu touring


Berikut ini adalah detail ukuran untuk pria. Untuk mengetahui modelnya seperti apa, silakan buka halaman koleksi produk kami.

jaket motor, bikers jacket sizing

18 thoughts on “Sizing

    • Coba pakai Lunatic XL Bos,.. Panjangnya dah masuk aku pikir! Dan desainnya bodyfit, jadi nggak akan longgar-longgar banget. Apalagi untuk tangan, Luncatic bisa distell kencengnya …

  1. siang bos, gw jg mau nanya untuk ukuran yg pas klo tinggi gw sekitar 168-170cm cocok pake ukuran M atau L? Thx utk solusinya…

  2. Ukuran saya tinggi badan 167cm berat 80kg. Bingung nih mau milih xl apa xxl, kalo xl takut nggak muat, kalo yang xxl takut kebesaran, saranin dong.

  3. kalo ane tinggi badan 168 cm, cuma berat 58-60 kg.slim kan? bagusnya M apa L? trus pemesanan minimal berapa orang ?biar ane tanya temen2, kayaknya banyak yang mau.ane di cempaka putih

  4. wah saya tertarik dengan lunatic 2008 yang merah neh!….Tinggi saya 173 dan berat badan saya 55 Kg, saya cocok pake yang ukuran mana ya?…coz saya pernah coba ngukur2 dengan rumus diatas kok malah M , dan takut kekecilan.thanks.

  5. Keren banget bro Lunatic 2008…..bener2 keren…saya puas banget…jangan kemana2…pilih aja lunatic….hehehehehehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s